Titimangsa

Titimangsa
Mendidik | Cerdas | Inovativ

Thursday, 4 March 2010

2012, Olimpiade dan Zionis

http://www.facebook.com/note.php?note_id=189650620918&1&index=0

Kajian kajian seputar tahun 2012 yang dikaitkan dengan beberapa kejadian Extra Ordinary membuat saya melakukan beberapa investigasi secara sederhana untuk mendapatkan Informasi yang (mudah²an) maksimal, sehingga bisa menganalisa dan memetakan masalah secara proporsional. Seharusnya tulisan² tentang 2012 harus mampu menemukan jawaban benar atau bohong nya isu² yang akan terjadi. Tapi dengan materi yang saya punya, saya tidak akan gegabah. Saya hanya sekedar share pendapat saja, semoga ada manfaatnya.

Sejauh ini saya mencatat ada beberapa penemuan purbakala yang meramalkan tahun 2012 akan terjadi The End Of The Day. Seperti kalender Cherokee, kalender Piramida Mesir, kalender Maya dan Artifak bangsa Sumeria tentang Planet X. Namun saya cuma batasi pada Kalender Maya dan Artifak bangsa Sumeria.

Bangsa Maya.

Bangsa Maya diperkirakan sudah ada dijaman Pre Classic ( thn 2.000 sblm Masehi). Mereka mempunyai Kalender berbeda dengan kebanyakan kalender saat ini. Dalam perhitungannya, kalender tersebut hanya mengenal 20 hari dan 13 Baktun. (baktun dimulai dari baktun Nol dan berakhir pada baktun 12). Menurut Kalender Maya saat ini dunia sudah masuk ke Baktun 12 "Baktun of The Transformation of Matter" (Periode 1618-2012 M) 12.0.0.0.0. Yang menarik pada masa itu Materi 3 dimensi bisa bertransformasi menjadi 4 bahkan 5 Dimensi. Dan tepatnya tanggal 21-12-2012 akan terjadi Bencana Besar.
Quetzalcoatl

Bangsa Maya adalah penyembah Dewa dewa. Dewa tertinggi adalah Hunab Ku yang beratinya Sole God atau Tuhan Tunggal. Hunab Ku adalah nama yang diciptakan oleh misionaris Katolik yang dikirim ke bangsa Maya dari Semenanjung Yucatan di Meksiko untuk tujuan mengubah politeistik Maya kepada ajaran Kristen. Namun sebelumnya tercatat bahwa Dewa tertinggi bangsa Maya adalah Quetzalcoatl yang mempunyai arti Ular Berbulu. Yang perlu diketahui Quetzalcoatl adalah perwujudan dari Thoth, ia adalah salah satu dewa (sebenarnya DEWI) Bulan, yang menjadi assisten Horus (representasi dari Matahari, Horus mata yang satunya cacat). Thoth dapat berwujud Ibis dan Babon (Monyet Betina Besar). Thoth dan Horus adalah Dewa² dalam Mitologi Mesir Kuno. (Nanti akan saya buat Tulisan Dajjal dan Asisten nya)

Hampir sama dengan Mesir kuno, Bangsa maya juga membangun Piramida, namun ujung piramida nya tidak sampai Puncak. Suku Maya melakukan pengorbanan Manusia sebagai persembahan kepada Dewa-dewa mereka. Silahkan tonton Film Apocalypto yang diproduksi oleh Mel Gibson.. Lihat saja trailernya, penuh dengan mata satu (gambar production nya aja mata satu).

Bangsa Sumeria

Bangsa Sumeria kuno diperkirakan hidup di Jaman Nabi Nuh, berdasarkan penelitian Arkeologi banjir dimasa Nabi Nuh juga menenggelamkan peradaban Sumeria. Namun tidak semua kota tenggelam. Kemungkinan timbul lagi peradaban Sumeria yang lebih maju. Berdasarkan dari artifak² peninggalan bangsa Sumeria, tercatat bangsa ini memiliki badan yang besar seperti Raksaksa. Tapi tidak semuanya berbadan besar, hanya Dewa / Raja saja yang berbadan Besar. Bible pun menerangkan Bangsa tersebut berbentuk besar.
Tulang Raksaksa

Bangsa Raksaksa

Bangsa Sumeria juga menyembah Dewa-dewa. Dewa tertinggi mereka bernama Annunaki. Annunaki disebut2 berasal dari tempat yang asing, mereka bisa dibilang sebagai Extra-Terrestrial (E.T.). Kedatangan Anunnaki berasal dari planet lain. Planet yang disebut planet Setan. Dahulu, saat banjir besar dijaman nabi Nuh, diperkirakan banjir tersebut disebabkan bumi yang bersinggungan dengan Planet tersebut. Makanya dalam peninggalan² bangsa sumeria, terdapat lambang Planet tersebut.
Simbol Nibiru pada peradaban Sumeria

Di ceritakan manusia sekarang (Homo Sapiens) adalah gabungan dengan DNA bangsa Annunaki. Annunaki juga memberikan pelajaran tentang Ilmu perbintangan dan beberapa Rahasia kepada manusia. Dan dalam beberapa artifaknya, bangsa Sumeria menggambar tentang tata surya dan bintang2. Setelah itu Annunaki meninggalkan Bumi kembali ke Planet nya, namun suatu saat Annunaki akan datang kembali ke bumi. Banyak sekali cerita² yang beredar mengenai hal tersebut.
Annunaki

Heboh tahun 2012 membuat kita bertanya tanya, apakah hal ini sekedar berita Bohong ataukah keniscayaan yang pasti terjadi ? Mungkin poin² dibawah ini bisa dijadikan rujukan.

1. Dikatakan pada tahun 2012 bahwa lidah api matahari akan mencapai jangkauan yang terjauh. Dan akan menhujani Bumi dengan EMP (Elektromagnetik Pulse) dan Sinar Gamma. Kemudian menyebabkan Panas yang tinggi. Sampai saat ini ilmuwan masih berpendapat bahwa lapisan atmosfer Bumi masih bisa dihandalkan untuk mentamengi serangan EMP dan Sinar Gamma. Mungkin akan ada kerusakan pada sistem Telekomunikasi, tapi kerusakannya tak seperti yang digambarkan pada Film 2012.

2. Planet X atau Nibiru (berasal dari bahasa Sumeria-Mesopotamia artinya kurang lebih adalah The Passing by atau yang lewat). Berasal dari artifak zaman Sumeria, Seorang Ilmuwan, Zacharia Sitchin menulis buku The Twelfth Planet, mengatakan bahwa bangsa Sumeria sudah mengerti Ilmu perbintangan sejak lama. Dalam Artifak bangsa Sumeria terdapat gambar (seperti sistem tata surya kita) yang terdiri dari Matahari & 11 Planet. Apakah benar bagian luar tata Surya kita masih memiliki banyak planet yang belum di temukan (planet X) ? Sejak di temukan Pluto, kita baru mengenal 9 Planet yang ada dalam tata surya kita, belakangan terjadi pula perdebatan apakah pluto layak disebut sebagai Planet. Lalu bagaimana tentang artifak Sumeria yang mengatakan ada 11 Planet dalam tata surya kita ?

Pada tahun 2005 NASA mempublikasikan penemukan Planet lain dalam tata surya kita, besarnya lebih dari Pluto. Ada pihak lain yang menyebut bahwa planet tersebut sebesar Jupiter, tapi ada juga yang mengatakan 5 kali besar bumi. Planet itu dinamakan Planet Nibiru (Juga disebut Planet X). Planet ini mempunyai garis edar yang berbeda dengan planet lain pada umum nya. Masa edar Planet Nibiru terhadap Matahari bisa ribuan tahun. Planet Nibiru dikatakan sebagai Saudara Kembar Matahari yang Hilang.
Planet Nibiru ?

Yang jadi masalah, ketika Planet Nibiru memasuki garis edar ke arah matahari, maka akan menyebabkan tarik menarik antar planet, bahkan beberapa teori mengatakan saat planet tersebut bersinggungan (berdekat-dekatan) dengan bumi maka akan terjadi Pole Shift, yaitu perubahan kutub bumi dari utara menjadi selatan, selatan menjadi utara. Atau pergeseran Kutub ke bagian yang lain. Sebuah penelitian menemukan fossil seekor gajah mamoth di kutub yang penuh dengan rumput di usus lambung nya. Apakah Mamoth hidup di Kutub ? Mengapa Mamoth bisa ada di Kutub ? Diperkirakan dahulu bumi pernah mengalami kejadian tersebut. Pole Shift juga menyebabkan perubahan rotasi bumi, sehingga bisa terjadi nanti Matahari akan tampak terbit dari ufuk Barat ?
Orbit Planet X / Planet Nibiru

Namun beberapa ilmuwan mengkritisi buku karangan Zacharia Sitchin, para ilmuwan menilai bahwa Sitchin terburu2 menerjemahkan gambar dari jaman Sumeria tersebut. Sedangkan bisa jadi gambar tersebut bukan gambar matahari yang dikelilingi 11 planet, sebab gambar matahari nya berbeda dengan gambar matahari karya Sumeria lainnya. Pada tanggal 18 Juni 2009, peneliti-peniliti Jepang mengumumkan berita bahwa pencarian teoretis mereka untuk sebuah massa yang besar di luar Tata Surya kita telah membuahkan hasil. Dari perhitungan mereka, mungkin saja terdapat sebuah planet yang sedikit lebih besar daripada sebuah obyek Plutoid atau planet kerdil, tetapi tentu lebih kecil dari Bumi, yang mengorbit Matahari dengan jarak lebih dari 100 SA. 1 SA = 149.598.000 Kilometer.
The Twelfth Planet

Bagaimana dengan gembar gembor planet Nibiru yang besarnya lebih dari Jupiter ? Lalu mengapa NASA mengembar gemborkan tentang planet Nibiru ? Jika benar apa yang dikatakan NASA bahwa pada tahun 2012 Planet Nibiru akan masuk ke tata surya kita, dan mendekati bumi maka tunjukkanlah bukti2 nya. NASA hanya berpedoman pada peninggalan2 sejarah bangsa Sumeria dan penemuan planet katai coklat di luar Tata Surya kita dari IRAS pada tahun 1984 dan pengumuman NASA akan planet bermassa 4-8 massa Bumi yang sedang menuju bumi pada tahun 1933. Cobalah update data terbaru sebab jika benar Planet Nibiru akan mendekati Tatasurya pada 2012, pastinya sudah terlihat pada teleskop2 mereka. Tapi ada bocoran bahwa planet Nibiru sudah masuk ke sistem tata Surya kita.
Planet Nibiru direkam oleh SOHO (Solar and Heliospheric Observatory) pada tanggal 27 Maret 2009. Sebelah kanannya adalah planet Merkurius dan yang tengah adalah Matahari

Planet Nibiru direkam oleh SOHO (Solar and Heliospheric Observatory) pada tanggal 19 April 2009.

Lambang Planet bersayap (mungkin Planet Nibiru) juga tergambar pada peninggalan purbakala jaman Mesir Kuno dan Sumeria


3. Saya punya sedikit analisa mengenai hal di atas yang mungkin bisa dijadikan rujukan. Coba lihat gambar2 dibawah ini :
Simbol simbol penting dalam peradaban bangsa.

Ini adalah simbol2 penting yang diambil dari beberapa suku terdahulu yang sudah cukup tua. Suku2 atau bangsa mempunyai Time Line Event pada 2012. Dan setelah diamati ternyata tiap simbol mempunyai kemiripan yang konsisten. Hampir semuanya mengandung geometri yang sama. Padahal rentang waktu antara simbol yang satu dengan simbol yang lain cukup lama.

Coba lihat gambar ini :
Gambar Kalender Maya, setelah didekode secara sederhana.

Maka bisa dipastikan hampir semuanya simbol berbentuk seperti mata dan bintang. Hingga abad sekarangpun kita bisa temukan simbol2 itu pada bendera Israel. Saya teringat sebuah hadist yang memberi petunjuk buat kita, "Jika Dajjal menampakkan diri maka Rupanya putih dan mata kanannya buta, sedangkan mata kirinya bersinar seperti bintang." (Hadist Shahih Bukhori)

Kemudian Bangsa maya juga mempunyai Piramida seperti Mesir Kuno.. Gambar Piramida juga terdapat pada Uang US$ 1. Diatasnya ada sebuah segi tiga kecil yang ditengahnya terdapat sebuah mata. Namun segi tiga itu belum benar2 mendarat diatas Piramida tersebut. Mungkin menunggu sesuatu hingga benar2 padu menjadi satu. Dalam Mitologi Mesir Kuno (Egypt) mata satu merupakan lambang Horus.
Piramida dan Horus

Media Massa selalu getol untuk terus mengekspose tentang 2012, Planet Nibiru, Alien dan kejadian2 yang luar biasa. Sepertinya memang sengaja berita2 tersebut ditanamkan pada jalan pikiran semua orang. Sebenarnya siapa sajakah yang paling getol menyebarkan berita ini ?
Media. Logo2 mereka menyerupai mata, piramida dan matahari.

Bagi saya petunjuk sederhana ini sudah cukup dijadikan dasar bahwa heboh2 tentang Kiamat 2012 adalah pekerjaan Dajjal (Horus) . Dajjal diperkirakan lahir pada jaman Mesir Kuno dan masih hidup hingga sekarang. Dajjal mempengaruhi setiap Peradaban yang disinggahinya diseluruh dunia dan meninggalkan jejak berupa simbol2 yang cukup jelas. Dajjal adalah manusia. Tapi menurut beberapa pendapat, Dajjal adalah perpaduan antara manusia dan jin. Menurut beberapa pendapat lagi, dajjal dapat berubah2 bentuk menjadi sebangsa reptil (berarti Dajjal merupakan perpaduan antara manusia dan Jin sejenis Jin Ular. Ada beberapa jenis Jin dalam Hadis. Dan salah satunya berbentuk Ular / Reptil). Dajjal dapat menembus ruang dan waktu. Bukan lagi berada didimensi 3 tapi dia sudah bisa ke dimensi 4 atau 5. Itu karena dia sudah mengetahui beberapa rahasia alam ini. Dia Manusia, pastinya juga punya keturunan. Siapakah keturunan2nya ? Mereka berbadan Manusia tapi bersifat Repti dan mereka ada dimana-mana. Kesimpulannya, pasti ada agenda besar dengan mempertemukan antara Tahun 2012, bencana besar, allien, dan tentang Planet X. Jangan lupa tahun 2012 juga akan ada Pesta Olah Raga Dunia, Olimpiade di London Inggris.. Apakah ada korelasi nya ?

Tulisan ini bersambung...
There was an error in this gadget

AddThis

Bookmark and Share

Facebook Comment

Info Archive

Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Arief Natadiningrat :

"Kami berharap, negara ini tidak melupakan sejarah. Dulu sebelum kemerdekaan Bung Karno meminta dukungan keraton untuk bisa membuat NKRI terwujud, karena saat itu tak ada dana untuk mendirikan negara. Saat itu keraton-keraton menyerahkan harta yang mereka punya untuk kemerdekaan negara ini,"

http://nasional.kompas.com/read/2010/12/05/1725383/Para.Sultan.Dukung.Keistimewaan.Yogya

THE FSKN STATMENT IN SULTANATE OF BANJAR : SESUNGGUHNYA KETIKA RAJA - RAJA MEMBUAT KOMITMENT DGN BUNG KARNO DALAM MENDIRIKAN REPUBLIK INI , SEMUA KERAJAAN YG MENYERAHKAN KEDAULATAN DAN KEKAYAAN HARTA TANAHNYA , DIJANJIKAN MENJADI DAERAH ISTIMEWA. NAMUN PADA KENYATAANNYA ...HANYA
YOGYAKARTA YG DI PROSES SEBAGAI DAERAH ISTIMEWA ... AKANKAH AKAN MELEBAR SEPERTI KETIKA DI JANJIKAN ... HANYA TUHAN YG MAHA TAU. ( Sekjen - FSKN ) By: Kanjeng Pangeran Haryo Kusumodiningrat

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=177026175660364&set=a.105902269439422.11074.100000589496907