Titimangsa

Titimangsa
Mendidik | Cerdas | Inovativ

Wednesday, 22 June 2011

INDONESIA MENUJU BABAK BARU MULAI 2011

sumber : http://safari2009.wordpress.com/indonesia-menuju-babak-baru-mulai-2011/

Berdasarkan pantauan saya baik di dalam maupun diluar negeri, Indonesia akan memulai babak baru secara berproses pada tahun 2011. Dalam dunia keuangan dunia ada indikasi bahwa sebuah mimpi besar rakyat dan bangsa Indonesia mulai mempelihat gejala realistik, utamanya setelah mengkaji kebijakan yang diambil oleh lembaga otoritas keuangan international seperti IMF, World Bank, FED dan lembaga lainnya.
Proses tersebut sudah berjalan amat panjang tetapi mencapai titik klimaksnya pada November 2010 lalu, dimana lembaga-lembaga otoritas telah melakukan kesepakatan dengan The Committee of 300 untuk menggunakan sumber pendanaan alternatif seperti yang direkomendasikan dan disepakati dalam pertemuan G20 di London. April 2009 lalu.
Lembaga otoritas keuangan internasional itu telah melakukan negosiasi panjang dan melelahkan untuk mencari sumber pendanaan alternatif tersebut diantaranya adalah apa yang disebut “White Spritual Boy” atau dana bersejarah panjang. Negara yang paling banyak mendapat kucuran dana ini selain Amerika Serikat dan India adalah China. Negara panda ini, belakangan tersiar kabar dari kalangan konsultan keuangan terkemuka akan membukukan transaksi fantastis. USD 500 Trilyun dalam tahun depan.
Indonesia sendiri akan mendapatkan puluhan trilyun dollar Amerika Serikat melalui bank-bank pemerintah dan swasta besar.
Namun pencairan dana ini tidak mudah, karena dana ini bukan milik Pemerintah, bukan pula milik perusahaan tertentu dan bukan pula milik pribadi. Proses pencairannya membutuhkan persetujuan Presiden Republik Indonesia bersama White Spritual Boy yang dimaksudkan. Dan itu hanya soal waktu jika Presiden memberikan respon positif dalam soal ini. (safari_ans@yahoo.com).
There was an error in this gadget

AddThis

Bookmark and Share

Facebook Comment

Info Archive

Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Arief Natadiningrat :

"Kami berharap, negara ini tidak melupakan sejarah. Dulu sebelum kemerdekaan Bung Karno meminta dukungan keraton untuk bisa membuat NKRI terwujud, karena saat itu tak ada dana untuk mendirikan negara. Saat itu keraton-keraton menyerahkan harta yang mereka punya untuk kemerdekaan negara ini,"

http://nasional.kompas.com/read/2010/12/05/1725383/Para.Sultan.Dukung.Keistimewaan.Yogya

THE FSKN STATMENT IN SULTANATE OF BANJAR : SESUNGGUHNYA KETIKA RAJA - RAJA MEMBUAT KOMITMENT DGN BUNG KARNO DALAM MENDIRIKAN REPUBLIK INI , SEMUA KERAJAAN YG MENYERAHKAN KEDAULATAN DAN KEKAYAAN HARTA TANAHNYA , DIJANJIKAN MENJADI DAERAH ISTIMEWA. NAMUN PADA KENYATAANNYA ...HANYA
YOGYAKARTA YG DI PROSES SEBAGAI DAERAH ISTIMEWA ... AKANKAH AKAN MELEBAR SEPERTI KETIKA DI JANJIKAN ... HANYA TUHAN YG MAHA TAU. ( Sekjen - FSKN ) By: Kanjeng Pangeran Haryo Kusumodiningrat

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=177026175660364&set=a.105902269439422.11074.100000589496907