Wednesday 2 November 2011

Obama Kunjungi Indonesia November



 Obama Kunjungi Indonesia November


 
Presiden AS, Barack Obama
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Amerika Serikat Barrack Obama berencana mengunjungi Indonesia pada November mendatang. Kunjungan Obama ke Indonesia sedianya akan dilakukan rutin setiap tahun.  
Demikian dikemukakan Direktur Amerika Utara dan Amerika Tengah Kementerian Luar Negeri Bunyan Saptomo usai acara penandatanganan nota kesepahaman tentang pengalihan pembayaran utang pemerintah Indonesia kepada pemerintah Amerika Serikat di Jakarta, Kamis (29/9/2011).  
Menurut Saptomo, kunjungan tersebut bertujuan untuk semakin mempererat hubungan kedua negara. Penandatanganan nota kesepahaman tentang pengalihan pembayaran utang pemerintah Indonesia kepada pemerintah Amerika Serikat di Jakarta hari ini akan menjadi salah satu bentuk pencapaian pengembangan hubungan Indonesia dan Amerika Serikat.
Kunjungan Obama pada November mendatang merupakan kunjungan kedua ke Indonesia. Kunjungan pertama dilakukan November 2010. Saat itu, Presiden Obama dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meluncurkan comprehensive partnership. Program ini diuraikan ke dalam tiga klaster, yakni bidang politik dan keamanan, ekonomi dan pembangunan, serta sosial budaya dan hubungan antarmasyarakat.

Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2011/09/29/17573429/Obama.Kunjungi.Indonesia.November

link terkait :
http://indonesian-treasury.blogspot.com/2011/09/green-hilton-memorial-agreement-geneva.html

Wikipedia

Search results

AddThis

Bookmark and Share

Facebook Comment

Info Archive

Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Arief Natadiningrat :

"Kami berharap, negara ini tidak melupakan sejarah. Dulu sebelum kemerdekaan Bung Karno meminta dukungan keraton untuk bisa membuat NKRI terwujud, karena saat itu tak ada dana untuk mendirikan negara. Saat itu keraton-keraton menyerahkan harta yang mereka punya untuk kemerdekaan negara ini,"

http://nasional.kompas.com/read/2010/12/05/1725383/Para.Sultan.Dukung.Keistimewaan.Yogya

THE FSKN STATMENT IN SULTANATE OF BANJAR : SESUNGGUHNYA KETIKA RAJA - RAJA MEMBUAT KOMITMENT DGN BUNG KARNO DALAM MENDIRIKAN REPUBLIK INI , SEMUA KERAJAAN YG MENYERAHKAN KEDAULATAN DAN KEKAYAAN HARTA TANAHNYA , DIJANJIKAN MENJADI DAERAH ISTIMEWA. NAMUN PADA KENYATAANNYA ...HANYA
YOGYAKARTA YG DI PROSES SEBAGAI DAERAH ISTIMEWA ... AKANKAH AKAN MELEBAR SEPERTI KETIKA DI JANJIKAN ... HANYA TUHAN YG MAHA TAU. ( Sekjen - FSKN ) By: Kanjeng Pangeran Haryo Kusumodiningrat

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=177026175660364&set=a.105902269439422.11074.100000589496907